Profil

Kamis, 04 September 2014

Cerita petualangan Dua Detektif

Pada tahun 2099 ada seorang pemberani yang bisa makan bakso 16 porsi tanpa henti.... dia juga sangat kuat, gigih, dan tak pernah menyerah. TAPI, kita saya tidak menceritakan tentang hal itu... ini bermula dari kelas 7 Aksel... Istirahat pertama.

"Hei Ming, kau pernah dengar cerita tentang Kuil Bakutis di SMP kita ini?". "Ya, aku pernah mendengar bahwa Kuil Bakutis ini adalah kuil peninggalan orang-orang di masa kerajaan Majapahit. Didalamnya, ada hantu yang bernama Holkutis. Dia tidur selama 50 tahun. Jadi, hantu Holkutis akan bangun dan memakan korbannya pada saat dia sudah bangun setelah 50 tahun. Kenapa kau menanyakan hal itu di perpustakaan, Im?". " Aku curiga bahwa tahun ini adalah tahun yang ke-50 hantu itu sudah tertidur. Jadi, mungkin dia akan memakan korban lagi.". "Iya-ya, bisa jadi seperti itu. Aku juga tidak tahu tahun ini adalah tahun yang keberapa hantu itu tidur.". " Kita harus waspada. OK". "OK"

Setelah istirahat pertama, Iim diberi tugas untuk mengerjakan kegiatan 4 di buku siswa. Iim ingin bertanya pada Didi tentang Kuil Bakutis. TAPI, saat iim menengok ke arah Didi...... Deng-Deng-Deng-DENG..

Ada apa dengan Didi???????


---BERSAMBUNG---


1 komentar: